DAFTAR BERITA

Minggu, 22 September 2013

Chelsea menang, Mourinho ejek kritikus

INFO TABAGSEL.com-Manajer Chelsea Jose Mourinho mengejek para pengritik setelah kemenangan pertama timnya dalam tiga pertandingan Liga Primer.

Kemenangan Chelsea 2-0 atas Fulham mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kejuaraan, hasil yang menurut Mourinho "sangatlah buruk." 


"Itulah yang saya lihat -ini adalah bencana," katanya.

"Bagi tim lain, kalah mungkin adalah hal yang biasa tetapi bagi kami ini adalah akhir dari dunia."

Ketika menghadapi Fulham, Chelsea telah mengantongi tujuh poin dari empat pertandingan sebelumnya. Hal ini menjadi penampilan terburuk mereka di musim liga dalam 10 tahun terakhir.
 

Tidak ada drama

Namun, gol dari Oscar dan John Mikel Obi di babak kedua membantu mereka menyalip para pesaingnya yakni Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham, yang seperti Chelsea, memiliki satu kekalahan di musim ini.

Jika City, United, Arsenal atau Spurs menang pada pertandingan kelima mereka pada Minggu (22/09), mereka akan kembali berada di atas Chelsea dalam klasemen sementara.

"Setiap orang terus mengatakan pada saya bahwa ini adalah awal terburuk selama sekitar satu dekade, hari ini saya pergi ke tempat tidur dan melihat klasemen sementara di meja dan tidak ada yang berada di depan kita," tambah Mourinho.

"Saya sudah berada di dunia sepak bola untuk waktu yang lama dan ketika hasilnya tidak baik saya tidak mengharapkan orang untuk berbicara baik tentang tim kami.

"Tapi saya sedang membangun sebuah tim yang berbeda dan hal pertama yang paling sulit adalah untuk mengubah filosofi. Itu membutuhkan sedikit waktu.

"Kami tidak bermain dengan sangat baik, hasilnya juga tidak sangat bagus, tetapi inilah keindahan Liga Primer bahwa tiap orang bisa kehilangan poin, jadi tidak ada drama.

"Kenyataannya kita berada di sana -kami memiliki 10 poin. Saya harus mengatakan saya tidak pernah bekerja begitu keras seperti yang saya lakukan musim ini."

Tidak ada komentar: