DAFTAR BERITA

Minggu, 28 Juli 2013

Berdarah-darah, Nikita Mirzani Melapor ke polisi


INFO TABAGSEL.com-Dengan wajah penuh luka dan berdarah-darah,Nikita Mirzani melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung sekitar pukul 03.30 WIB.Polrestabes Bandung masih mendalami laporan dugaan penganiayaan yang menimpa artis seksi itu di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari . Hingga kini polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kasus ini masih terus berjalan, kita sudah memeriksa enam orang saksi terkait kasus ini," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (28/7/2013).

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan pemeriksaan terkait laporan salah satu pengunjung, Yun Tjun, yang melaporkan balik atas kejadian pengeroyokan tersebut. Polisi juga belum memastikan apakah akan ada upaya mengkonfrontasi Nikita dengan Yun Tjun.

"Hingga sekarang belum ada, tapi tidak menutup kemungkinan akan dilakukan. Liat saja perkembangan penyelidikan nanti," singkaynya.

Yun Tjun, pengunjung Kafe Golden Monkey yang mengaku dianiaya oleh Nikita Mirzani mengatakan jika artis seksi itu sempat-sempatnya berakting saat terjadinya cekcok di halaman kafe.

Ia mengatakan, selain memukuli dirinya dengan sepatu high heels-nya, Nikita juga memukuli teman perempuannya, Fia, hingga berdarah-darah. Fia mengalami luka di bagian hidung dan bibir.

Yun Tjun pun kemudian menjalani visum untuk kepentingan laporannya. Ia berharap bisa terungkap siapa sebenarnya yang memulai keributan di kafe tersebut.

Tidak ada komentar: