DAFTAR BERITA

Kamis, 30 Mei 2013

Presiden akan Serahkan Laporan HLP kepada Sekjen PBB

INFO TABAGSEL.com-Kegiatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari kedua kunjungan kerja di New York, Amerika Serikat, Kamis (30/5), akan terfokus pada kegiatan High-Level Panel (HLP) of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda di Markas Besar PBB.

Pada pagi hari, Presiden SBY sebagai ketua bersama akan menyerahkan laporan pertemuan High-Level Panel of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda kepada Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, dilanjutkan dengan Informal Briefing Majelis Umum PBB tentang laporan HLP tersebut. Siang harinya, Presiden akan menghadiri jamuan santap siang HLP oleh Sekjen PBB.


Pukul 01.00 dini hari waktu setempat, Presiden SBY didampingi Menlu Marty Natalegawa, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, dan Sekretaris Pribadi Presiden Kustanto, masih bekerja menuntaskan bahan-bahan untuk pertemuan HLP hari ini. Laporan HLP ini rencananya akan digunakan oleh Sekjen PBB sebagai masukan utama terhadap proses intergovernmental penyusunan agenda pembangunan pasca 2015 di special event Majelis Umum PBB bulan September 2013.


Malam hari, Presiden SBY dijadwalkan akan menerima penganugerahan “World Statement Award dari Appeal of Conscience Foundation (AoCF) di depan media, di Hotel Pierre, New York, Amerika Serikat.


Cuaca pagi ini di New York cukup cerah, angin bertiup sejuk dengan matahari bersinar cerah

Tidak ada komentar: