DAFTAR BERITA

Senin, 22 April 2013

Mantan Wabup Tapsel, Harry Lontung Siregar Selingkuhan Vena Melinda

Harry Lontung Siregar

INFO TABAGSEL.com-Mantan Wakil bupati  Tapanuli Selatan yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Hanura , Harry Lontung Siregar dikabarkan dari sumber dan berbagai informas merupakan Selingkuhan Vena Melinda.

Harry juga bukan tokoh asing di Medan. Ia punya rumah di Jalan Bulutangkis persis di belakang TMP Jalan SM Raja Medan dan dikenal sebagai pemilik Hotel Daksina yang bersebelahan dengan Garuda Plaza Hotel di kawasan Jalan SM Raja, Medan.

"Mereka pernah kepergok berduaan di Bandara Internasional Polonia Medan, awal Maret lalu," ucap sumber seperti dilansir C&R Digital.

Disebuts-sebut, benih-benih asmara Venna dan Harry muncul karena seringnya mereka mengadakan kegiatan bersama. Kabarnya, Venna dan Harry sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

Akhir pekan lalu, Rakyat Merdeka telah menghubungi Venna untuk menanyakan apa iya dia ada hati sama Harry. Namun, dia tidak mengangkat telepon. Bintang film Catatan Si Boy II dan sinetron Bella Vista ini malah membalas SMS dengan jawaban yang tidak jelas. Terkesan dia tak peduli gosip perselingkuhan.

"Kabarnya dari siapa? Mohon maaf saya tidak mau menanggapi informasi yang tidak jelas identitasnya," tulis Venna.

Pengacara Venna, Lilyana mengatakan, kliennya menggugat cerai Ivan hanya karena sering adanya perbedaan pendapat. Bukan karena KDRT atau perselingkuhan. "Saya tidak tahu persis. Setahu saya alasan perceraian karena cek cok terus," ujar Lilyana.

Sedangkan Herry belum bisa diklarifikasi. Nomor teleponnya tidak bisa dihubungi.

Bau orang ketiga tercium karena sikap Venna yang terkesan tidak konsisten. Sempat menyatakan ingin damai dan rujuk, pada sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4), melalui pengacara Lilyana Santosa, Venna malah berbalik bersikeras untuk bercerai. 

Tidak ada komentar: