DAFTAR BERITA

Rabu, 27 Februari 2013

Jasa Pembuatan Website




Kami menawarkan jasa pembuatan website untuk personal(Pribadi) atau institusi (Lembaga). Website kelas dunia yang aktraktif,informatif,inovatif, berkualitas, dengan fitur professional hanya bagi warga yang tinggal di wilayah Tapanuli Bagian Selatan(Tabagsel),Padangsidimpuan,Madina,Tapsel,Palas dan Paluta.

Kami telah berpengalaman dalam jasa pembuatan website perusahaan , website sekolah , serta website untuk keperluan khusus bagi perusahan, organisasi, lembaga pemerintah, personal, komunitas, organisasi, UKM atau lainnya.

Ada alasan kuat bagi semua orang untuk menghadirkan personal/ institusi mereka di internet melalui website.Bagi personal terutama calon anggota legislatif,website akan memudahkan mereka dikenal masyarakat luas. Bagi institusi, Alasan yang paling pokok adalah tren penetrasi pengguna internet. Indonesia saat ini telah mencapai 55 juta pengguna dan terus bertambah (hasil riset MarkPlus Insight - 2011), semakin lama orang lebih terbiasa mencari informasi apapun di mesin pencari. Dengan demikian semakin banyak calon pelanggan yang melakukan pencarian produk, jasa atau informasi tentang sebuah institusi, produk atau jasa lewat internet. Sehingga akan semakin tinggi tingkat transaksi lewat internet. 


1.PEMBUATAN website siap pakai Hanya dengan Rp.2.00.000,-  
2.PEMBUATAN HINGGA Pelatihan pengelolaan (Operator) Rp.1.000.000,- Kami juga akan memberikan bonus tambahan:

1.Gadget/wadget gratis
2.Link ke semua website yang anda inginkan
3.Akun Twitter,FB,yahoo,google dan lainnya jika anda inginkan
4.Pelatihan pengelolaan website,Posting file.gambar,vidio 
5.Konsultasi 
6.Garansi 1 tahun 

Bagi yang berminat hubungi: Sande Raja di 085276604852

Tidak ada komentar: