DAFTAR BERITA

Senin, 07 Januari 2013

Tenaga Honorer Kategori II Masuki Tahap Uji Publik

INFO TABAGSEL.com-Jalan berliku menuju CPNS akan memasuki tahap krusial bagi Tenaga Honorer kategori II (K2).Mereka akan memasuki Tahap Uji Pulik yang dijadwalkan berlangsung selama 3 bulan.Minggu ke 2 Januari hingga Maret,nama-nama Honorer akan dipublikasikan di Papan pengumuman BKD masing-masing daerah dan di Media Massa selama 21 hari.Masa sanggahan untuk perbaikan data honorer K2 akan berlangsung selama tiga bulan terhitung sejak BKD melansir daftar uji publik.

Pada tahap uji publik nanti, berbagai elemen seperti kepala SKPD, LSM, Ormas, pers, tenaga honorer hingga masyarakat umum diminta melaporkan jika ada nama yang bukan tenaga honorer K2 tetapi tercantum dalam daftar.

Sebaliknya, mereka juga diminta untuk melaporkan jika ada tenaga honorer K2 yang tidak tercantum dalam daftar uji publik.

Nama-nama yang lolos dalam uji publik berhak mengikuti tes selanjutnya untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).Kemenpan menjadwalkan Tes kemampuan dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB) akan digelar pada Juni 2013.

Tidak ada komentar: