DAFTAR BERITA

Senin, 07 Januari 2013

Bocah 5 tahun tewas gara-gara tersedak biji rambutan

INFO TABAGSEL.com-Peristiwa ini bisa menjadi peringatan bagi Anda penggemar buah rambutan dan para orang tua. Seorang bocah berumur 5 tahun, meninggal dunia gara-gara tersedak biji rambutan yang sedang dimakannya.

Kejadian itu dialami bocah bernama Sandy Rudiansyah, Sabtu (5/1) lalu. Ketika itu, Sandy dan teman-temannya sedang menikmati buah rambutan di kediamannya di Jalan Swadaya IV RT 10 RW 06, Jatinegara, Jakarta Timur.

Seperti dikutip dari situs Humas Polda Metro Jaya, Senin (7/1), Sandy dan rekan-rekannya menikmati rambutan sambil bercanda dan tertawa-tawa. Ketika melihat cicak di langit-langit rumah, Sandy mendongak. Saat itulah, biji rambutan yang sedang dikulumnya tertelan.

Ibunda korban kaget setelah mendapat laporan jika anaknya tersedak biji rambutan. Sempat berupaya mengeluarkan dengan cara menepuk-nepuk punggung korban, namun tidak berhasil. Keluarga pun langsung membawa korban ke rumah sakit, namun sayang dalam perjalanan korban mengembuskan napas terakhirnya.

Informasi dari petugas Polsek Metro Jatinegara, mengatakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, dan menerima meninggalnya Sandy Rudiansyah sebagai suatu musibah. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rawa Bunga, Jakarta Timur.
Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar: