DAFTAR BERITA

Minggu, 16 Desember 2012

Golkar-PPP Sidimpuan dan Tapanuli Selatan Wajib Menangkan Chairuman

PENGUKUHAN - Calon Gubsu Chairuman Harahap (tengah) bersama Ketua Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Ketua PPP Tapsel H Abdul Rasyid Lubis, Ketua Golkar Kota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Ketua DPC PPP Kota Padang Sidimpuan Adnan Buyung Lubis pada pengukuhan tim pemenangan Chairuman-Fadly

INFO TABAGSEL.com- Partai Golkar dan DPC PPP Kota Padang Sidimpuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama-sama dengan partai pendukung lainnya yakni Republikan dan PPPI merasa berkewajiban memenangkan pasangan calon Dr H Chairuman Harahap SH MH - H Fadly Nurzal SAg di Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2013 mendatang.
"Hasil maksimal kami (Golkar-PPP) saat memenangkan Syahrul Pasaribu dengan 44 persen, alhamdulillah tak ada persoalan. Jadi insya Allah dengan kultur yang sama, maka dengan mudah menjual pasangan kita ini (Dr H Chairuman Harahap SH MH - H Fadly Nurzal SAg).
Untuk itu di Tabagsel ini jadi fardu'ain bagi kita memenangkannya, tak ada kata lain," tegas Ketua PPP Tapsel H Abdul Rasyid Lubis didampingi Ketua Golkar Tapsel H Rahmat Nasution SE, saat menyampaikan komitmen politik pada Pengukuhan Tim Kampanye Pemenangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal, di kantor DPD Partai Golkar Kota Padang Sidimpuan, Jalan Imam Bonjol, kemarin.
Hal senada disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Ketua DPC PPP Kota Padang Sidimpuan Adnan Buyung Lubis SH. Meski menjadi amanah yang dinilai berat, namun pihaknya harus bahu membahu, bersama-sama bekerja dalam merebut hati masyarakat khususnya di Kota Padang Sidimpuan untuk memenangkan pasangan calon tersebut di Pilgubsu 2013.
"Saudara-saudara sekalian kita pahami bahwa Pak Chairuman lahir, besar bahkan berdomisili bila ada kesempatan di kota ini. Tentunya jadi beban bagi kita semua di kota kelahiran beliau ini, sebagai tim kampanye dan pemenangan harus bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan yang diusung Golkar dan PPP ini," kata Irsan.
Acara pengukuhan juga dihadiri Wakil Bupati Tapteng Syukron Tanjung, perwakilan DPD Golkar Sumut, Doli Sinumba Siregar dan Suranta Sembiring.
Sedangkan Chairuman Harahap menyatakan sangat menaruh perhatian serius bagi komitmen unsur pimpinan partai di kedua daerah itu. Ini mengingat masyarakat Padang Sidimpuan dan Tapsel memiliki nilai historis dan kedekatan dengan diri dan keluarganya. (Harian Andalas)

Tidak ada komentar: