DAFTAR BERITA

Jumat, 30 November 2012

Jennifer Lopez Goyang Jakarta


Jakarta (ANTARA News) - Konser Jennifer Lopez (JLo) bertajuk "World Again World Tour" malam ini di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol dihadiri banyak artis di barisan penonton.

Salah satunya Shania yang khusus berdandan seperti JLo.  Dia mengaku sangat antusias menonton penampilan JLo di atas panggung.

"Saya emang suka sama dia, ga sabar banget lihat penampilannya," ujar Shania ditemui sebelum konser berlangsung.

Shania mengenakan pakaian serba hitam, anting bulat besar dan beberapa aksesoris mencolok untuk memperlihatkan ciri khas Jennifer Lopez. Dia juga mengeriting rambut menjadi ikal dan bergelombang.

"Saya pengen lihat dia membawakan lagu 'Dance Again' dan 'On The Floor' pasti sangat menghibur," katanya.

Lain lagi dengan Femmy Permata Sari, yang mengaku khusus memesan tiket di barisan duduk paling depan demi menonton penampilan salah satu penyanyi yang ngehits lewat lagu "If You Had My Love " ini.

"Oh kalau saya mah sengaja banget dari pertama kali diumumkan mau konser beli langsung order paling depan, biar jelas ngeliatnya, gak ketutupan kepala orang," kata dia.

Femmy menyukai Jennifer Lopez sejak album pertamanya keluar perdana tahun 1999 lalu, sampai-sampai ia harus izin syuting pulang cepat supaya tak ketinggalan konser.

"Saya lagi syuting kejar tayang harusnya gak boleh izin, tapi saya maksa karena pingin lihat penampilan JLo dari dekat seperti apa, terutama pas nanti dia nyanyi 'Dance Again'." S

ementara itu mantan model Karina Suwandi berharap konser JLo yang spektakuler dan menghibur.

"Baju gak sempet beli. Tidak ada persiapan. Tapi pastinya bakal entertainment banget karena saya suka denger lagunya sejak single perdana 'Selena'.

Selain mereka, juga tampak beberapa artis lainnya hadir menonton konser ini seperti Ivan Gunawan, Melly Goeslaw, Bertrand Antolin, Zee Zee Shahab, Aline Tumbuan.

Tidak ada komentar: