DAFTAR BERITA

Minggu, 04 November 2012

FC Gelora Juarai Turnamen Sepak Bola DPD KNPI Paluta Cup I

INFO TABAGSEL.com-Tim Sepakbola FC Gelora akhirnya keluar sebagai juara pada  Turnamen Sepak Bola DPD KNPI Paluta Cup I  di Lapangan Gelora Purbasinomba, Kecamatan Padang Bolak, Jumat (3/11). Di Final,Tim Sepakbola FC  Gelora berhasil menundukkan tim Resimga dengan skor 4 – 3.Sementara itu,juara ketiga dalam turnamen ini diraih FC Gelora B dan juara keempat Darussalam FC.Pemain terbaik jatuh kepada Muslim,pemain  Resimga.  

Penutupan kegiatan ini dihadiri para unsur Muspida Plus Paluta, para pejabat di lingkungan Pemkab Paluta, para unsur OKP, serta masyarakat pecinta sepakbola di wilayah Kabupaten Paluta. Sambutan Bupati Paluta yang dibacakan Staf Ahli H Darwin Harahap mengharapkan agar melalui  kegiatan yang digelar itu bisa mereduksi keterlibatan pemuda dalam hal-hal negatif yang menjadi bagian dari persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini. Pemuda secara maksimal bisa  diarahkan agar memberikan kontribusi yang positif dalam mengisi kemerdekaan atau pembangunan bangsa saat ini.

Ketua DPD KNPI Paluta, Akhirul Rajak Siregar SSos MSi mengatakan, dunia olahraga adalah dunia ekspresi bakat generasi muda. Semoga turnamen seperti ini sering digelar dengan skala lebih besar.  Selain hal tersebut, katanya, pihaknya merasa turnamen ini akan menumbuhkan talisilaturahmi antara sesama generasi muda daerah di Paluta. “Ke depan, kita juga akan mengagendakan acara ini untuk menjadi iven tahunan yang berskala lebih besar lagi dengan hadiah yang lebih menarik tentunya,” ungkapnya.

Pengurus PSSI Abulkeis Siregar didampingi Humas PSSI Darwin Siregar, menyambut gembira kompetisi DPD KNPI Cup I yang diagendakan ini.  “Kita berharap kompetisi  ini memunculkan talenta-talenta baru dibidang sepakbola,” kata Darwin.

Tim yang menang dalam acara ini memperebutkan tropy bergilir DPD KNPI Paluta dan total bonus uang total puluhan juta rupiah.  Acara final sepakbola mendapat antusias dari warga baik penonton maupun pencinta sepak bola membludak untuk menyaksikan pertandingan final DPD KNPI Paluta Cup pertama

Tidak ada komentar: