DAFTAR BERITA

Rabu, 12 September 2012

SBY Nonton Bola Voli PON Riau

INFO TABAGSEL.com-Setelah semalam membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII, Hari Rabu (12/9) pagi,Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menyaksikan pertandingan PON XVIII cabang voli di GOR Universitas Islam Riau.

SBY bersama rombongan termasuk Panglima TNI  Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Pol. Timur Pradopo menyaksikan pertandingan antara tim putri  Jawa Timur vs Papua, dan tim putra  Jawa Tengah vs Kalimantan Timur. SBY yang tiba di GOR  Universitas Islam Riau pukul 9.30 WIB langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton. Presiden terlihat begitu menikmati pertandingan, dan beberapa kali memberi semangat para pemain 


Setelah itu, Presiden SBY dan Ibu Ani akan menuju Bandara Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II untuk kembali ke Jakarta dan melanjutkan agenda kerjanya. Presiden dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 12.10 WIB.

Pembukaan PON XVIII tadi malam di Stadion Utama Riau berlangsung meriah dengan dukungan teknologi laser dan pertunjukan budaya. PON 2012 ini mempertandingkan 36 cabang olahraga dengan 609 nomor pertandingan.

Menyertai Presiden SBY dalam kunjungan kerja ke Riau ini, antara lain, Menko Perekoomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalhi, Mendikbud Mohammad Nuh, dan Seskab Dipo Alam. (dit)

Tidak ada komentar: