DAFTAR BERITA

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil Kandidat 6.Chaidir Ritonga-Mara Gunung Harahap

INFO TABAGSEL.com-Pasangan paling kapabel menurut banyak orang,  Ir H Chaidir Ritonga MM dan
H Mara Gunung Harahap SE MM  diusung    Golkar (2), PKS (1), PDS (1), Republikan (1),PSI dan PPRN. 

Chaidir Ritonga Seorang Pengusaha sukses yang terjun ke Politik.Saat ini,dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut.Chaidir Ritonga memiliki alasan kuat untuk terjun kepolitik praktis. Bukan sekedar latah, apalagi untuk mengejar prestise dan kekayaan materi. Maka dalam habitat barunya ini, dia bertekad untuk berbuat yang terbaik sesuai yang dia mampu.

“Saya ingin menjalankan amanah dan berbuat yang terbaik untuk bangsa lewat jalur politik. Lapangan pengabdian itu juga ada di jalur politik ”, katanya.

Anak seorang Supir yang sejak SD hingga SMA tinggal di Aek Tampang Padangsidimpuan ini memang memiliki banyak ide untuk memajukan suatu Organisasi.Dia mengkritisi Perguruan Tinggi yang tak mampu mencetak generasi berjiwa interpleneur, melainkan sekedar tenaga kerja di sektor formal yakni pegawai negeri sipil (PNS).Dia menawarkan agarPerguruan Tinggi menerapkan metode pengajaran baru. Bukan sekedar memperkenalkan entrepreneur kepada mahasiswa, tetapi menggugah sisientrepreneur agar lulusan perguruan tinggi memiliki kreatifitas,inovasi, dan semangat pantang menyerah.

Pendampingnya dalam hajatan Pilkada Padangsidimpuan 2012 , Mara Gunung Harahap menjabat sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan   ( incumbent ).Pasangan ini berharap kejadian seperti Pilkada Tapsel 2010 terulang kembali pada Pilkada Padangsidimpuan 2012 ini,dimana incumbent wakil bupati Tapsel waktu itu  Aldinz Rapolo Siregar  yang berpasangan dengan  Syahrul M Pasaribu   memenangkan Pilkada Tapsel.(Sande Raja Pulungan)

Profil Kandidat Lainnya :

Profil Kandidat No 1.Mohammad Habib Nasution,MBA dan Ir.Soripada Harahap (SO RAP)

Profil Kandidat 2.Rusydi Nasution-Riswan Daulay

Profil Kandidat 3. Andar Amin Harahap-Isnandar Nasution

Profil Kandidat 4.Dedi JP Harahap-AffanSiregar

Profil Kandidat 5.Amir Mirza Hutagalung-Nurwin Nasution

   
                             

Tidak ada komentar: