DAFTAR BERITA

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil Kandidat 2.Rusydi Nasution-Riswan Daulay


INFO TABAGSEL.com-Rusydi Nasution-Riswan Daulay diusung Partai Demokrat (4 kursi) dan Hanura (2 kursi). Rusydi Nasution Merupakan anak seorang Guru .Dia adalah salah satu contoh anak muda enerjik Kota Padang Sidempuan masa kini yang berjiwa enterpreunership. Rusydi yang kini berusia 39 tahun, lahir 05-05-1973 dan dibesarkan di Padang Sidempuan menyelesaikan pendidikan dasar hingga SMA di kota ini. Alumni SMA Negeri 1 Padang Sidempuan ini pada tahun 1992 melanjutkan pendidikan tinggi di Kota Bogor dan lulus 1996. Setelah lulus ia langsung hijrah untuk mengikuti karir professionalnya di bidang finance dan menetap di Jakarta hingga sekarang.

Selama mengikuti kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB), Rusydi Nasution adalah sosok mahasiswa kreatif yang bersahaja namun enerjik dan berjiwa modern. Ia tidak hanya mampu mengikuti kuliah dengan baik tetapi juga aktif di organisasi kemahasiswaan. Nilai plusnya, saat umumnya mahasiswa sangat tergantung dari keuangan orangtua, Rusydi Nasution justru sudah mampu menghasilkan uang dengan mengoptimalkan bakat kewirausahaannya.



Ini menunjukkan Rusydi Nasution adalah contoh mahasiswa masa depan yang mampu lebih awal produktif di dunia kerja sebelum tiba waktunya jadi sarjana. Dengan kata lain, karakter kewirausahaan Rusydi Nasution menetas sebelum waktunya, lebih cepat dari kondisi yang diinginkan oleh perguruan tinggi.

Karakter inilah yang membawa beliau menduduki posisi strategis di Bank CIMB Niaga yang membidangi interest rate, tresuri dan pasar modal. Usianya yang masih muda pada posisi penting di bank internasional, menjadi bukti bahwa kiprahnya semasa mahasiswa berbuah manis di usianya yang masih muda.(Sumber :Tapanuli Selatan Dalam Angka)

Profil Kandidat No 1.Mohammad Habib Nasution,MBA dan Ir.Soripada Harahap (SO RAP)

Profil Kandidat 3. Andar Amin Harahap-Isnandar Nasution

Profil Kandidat 4.Dedi JP Harahap-AffanSirega

Profil Kandidat 5.Amir Mirza Hutagalung-Nurwin Nasution

Profil Kandidat 6.Chaidir Ritonga-Mara Gunung Harahap

Tidak ada komentar: