DAFTAR BERITA

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil Kandidat 5.Amir Mirza Hutagalung-Nurwin Nasution



INFO TABAGSEL.com-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan nomor urut 5 H.Amir Mirza Hutagalung SE- H. Nurwin Nasution (AmanaH-Nurwin)merupakan  pasangan pengusaha dan birokrat.Pasangan ini berasal dari jalur Independen  mendaftar dengan pernyataan dukungan dari sekitar 15 ribu poto copy penduduk Psp.

Amir Mirza seorang Pengusaha dan berdomisili di Medan.Dia mendapat ilmu kewirahusahaan dari ayahnya yang juga seorang pengusaha. Sedangkan pendampingya Nurwin Nasution,merupakan Anak dari mantan Bupati Tapanuli Selatan yang sangat berhasil ,Bupati Nurdin Nasution.

Ada beberapa motivasi yang mendorong AmanaH-Nurwin membidik kursi Walikota dan wakil. Di antaranya keinginan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan dan kesehatan serta yang paling utama menigkatkan kesejahteraan atau tarap hidup warga kota P.Sidimpuan ujar .Nurwin Nst mengatakan jalur perseorangan atau independen yang mereka ambil adalah suatu pilihan bukan suatu alternatif. 

AmanaH-Nurwin maju dengan cost politik yang sedikit dan akan menghindari money politik yang ujug ujugnya akan memperbodoh masyarakat. Kita tidak mau menghargai nilai demokrasi masyarakat P.Sidimpuan dengan sembako, mari kita jadikan masyarakat ini sebagai masyarakat yang cerdas dalam berdemokrasi. Karena pada akhirnya masyarakat sendirilah yang akan menikmati buah dari pilihannya.(Sidimpuan Tabagselta)  
Lainnya :

Profil Kandidat No 1.Mohammad Habib Nasution,MBA dan Ir.Soripada Harahap (SO RAP)

Profil Kandidat 2.Rusydi Nasution-Riswan Daulay

Profil Kandidat 3. Andar Amin Harahap-Isnandar Nasution

Profil Kandidat 4.Dedi JP Harahap-AffanSiregar

Profil Kandidat 6.Chaidir Ritonga-Mara Gunung Harahap

Tidak ada komentar: