DAFTAR BERITA

Jumat, 24 Agustus 2012

Chairuman dukung Pumah Cup II-XVIII di Paluta

 INFO TABAGSEL.com-Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Halongonan (IPPMH) dan Chairuman Harahap siap mendukung bakat yang selama ini  terpendam oleh anak-anak Desa yang ada di Kabupaten Padalang Lawas Utara, Kecamatan Halongonan.

Ketua IPPMH, Abdi Banua Siregar, mengatakan acara ini digelar untuk melatih dan mencari bakat-bakat yang ada di semua desa Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta.

Selain itu, lanjut Banua, Kegiatan Kompetensi sepak bola 'Pumah Cup II-XVIII sudah dilakukan sejak lama supaya menumbuhkan rasa perstuan yang tinggi, karena kegiatan ini merupakan  silaturrahmi antar desa.

Melihat nilai positif dalam kegiatan yang di pelopori IPPMH membuat calon Gubernur Sumut 2013 Chairuman Harahap siap memberikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang melihat kegiatan yang dilakukan anak muda tersebut, saya siap memdukung semua kegiatan yang positif termasuk kegiatan seperti ini," kata Chairuman Harahap, hari ini.

Hal yang sama juga dilontarkan Syahrul Harahap sebagai Calon Bupati Paluta dengan tournament sepak bola ini, meri kita jalin persaudaraan menuju masyarakat Halongonan yang cerdas, religius dan solid.

"Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini kami memberikan dukungan yang sebesar-besarnya," kata Syahrul.

Ketua panitia, Banua, mengharapkan bapak Chairuman yang senang dengan kegiatan-kegiatan positif bisa hadir dalam acara penutupan sekaligus penyerahan piala bergilir , Minggu (26/08). Karena pada acara pembukaan bapak Chairuman tidak hadir karena tugas negara.(Waspada)

Tidak ada komentar: