DAFTAR BERITA

Jumat, 24 Agustus 2012

Jelang Pilkada Padangsidimpuan,Tim Dedi – Affan Rapatkan Barisan

 INFO TABAGSEL.com-Tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Padangsidimpuan No.4, Dedi Jaminsyah Putra Harahap SSTP. MSP-H. Affan Siregar SE, terus merapatkan barisan dukungan. Tujuannya agar Dedi-Affan dapat meraup suara terbanyak di Pilkada 18 Oktober nanti.
Berbagai konsolidasi dan pemantapan tim pemenangan terus digiatkan di seluruh kecamatan. Seperti halnya di Posko Tim Pemenangan Dedi-Affan di Jalan Sudirman eks Jalan Merdeka, Lingkungan I Samora, Wek I, Kec. Padangsidimpuan Utara.
Konsolidasi selama dua hari ini dihadiri 505 orang dari 16 kelurahan dan 54 lingkungan. Dipimpin Kordinator Kecamatan (Korcam) Sidimpuan Utara, Safrizal Sikumbang, SE, serta dipandu bersama Sekretaris Korcam,  Dody, dan Ketua Tim Pemenangan Dedi-Affan seKota Padangsidimpuan, H. Sahala Panggabean. H Sahala Panggabean kepada seluruh tim pemenangan dan pendukung Dedi- Affan menekankan bagaimana pentingnya solidaritas dan kekompakan tim pemenangan dalam Pilkada.
Kemudian dia memberi sejumlah formula untuk menggalang dukungan di tengah masyarakat.“Saya harap seluruh tim tetap solid dan kompak, sehingga kemenangan Dedi-Affan di Pilkada Kota Padangsidimpuan 18 Oktober mendatang bisa kita wujudkan secara bersama-sama,” ujar Sahala.
Kepada Tim Pemenangan Dedi-Affan Korcam Sidimpuan Utara, dimintanya agar terus berkoordinasi dan bekerja keras. Sehingga sukses dalam menerapkan strategi penggalangan, apalagi perjuangan masih panjang. “Jangan saling mendahului, bekerjalah sesuai arahan dan tetap berkoordinasi,” pesannya.
Ketua Korcam Sidimpuan Utara, Safrizal Sikumbang, didampingi Sekretaris Korcam, Dody,menyebut konsolidasi dan pemantapan tim pemenangan Dedi-Affan ini dirangkai dengan pemberian 1.000 paket lebaran kepada seluruh tim, masyarakat, kaum duafha, dan yatim piatu.
Dijelaskannya, konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama tim pemenangan, sehingga koordinasi dan solidaritas tetap terjaga.  “Konsolidasi akan terus dilakukan hingga jelang hari H Pilkada. Rapatkan barisan, menangkan Dedi-Affan,” tegasnya. 
Sumber : Berita Sore

Tidak ada komentar: