DAFTAR BERITA

Minggu, 29 April 2012

Suju Konser 3 Hari Berturut-turut di Indonesia


INFO PALUTA.com-Antusias penggemar  untuk menyaksikan konser Super Junior membuat panitia menggelar 3 hari berturut-turut konser Boyband asal Korea itu di Indonesia.
Personel Super Junior (SuJu) sangat senang dan antusias bisa tampil dalam rangkaian konser di Jakarta, tiga hari berturut-turut.
Apalagi, boyband asal Korea Selatan mendapatkan sambutan luar biasa dari Elf, para penggemar fanatiknya.
"Tentu saja kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia," ucap Leeteuk, personel senior SuJu, dalam jumpa pers di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2012).
Yang paling mengejutkan para personel SuJu, adalah saat mereka mendengar kabar sebagai satu-satunya artis Asia yang pernah melangsungkan pertunjukan selama tiga hari berturut-turut di Indonesia. Pencapaian itu, rupanya telah memecahkan rekor.
"Kami juga baru dapat info, kalau kami artis Asia yang pertama kali memecahkan rekor konser selama tiga hari. Kami senang begitu banyak fans yang beli tiket untuk menyaksikan konser bersama-sama," tutur Leeteuk.
Leeteuk menduga, banyak orang yang antusias menyaksikan Suju karena perasaan cintanya. Perasaan itulah, yang membawa fans datang menyaksikan mereka dalam rangkaian tur dunia bertajuk 'Super Show 4', di MEIS, Ancol, Jakarta Utara.
"Kali ini untuk konser tersendiri, tentu saja perasaannya berbeda dengan para fans Indonesia. Sangat senang dengan konser ini karena respons hangat, sama seperti suasana Indonesia yang hangat," tukasnya.
Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar: