DAFTAR BERITA

Minggu, 01 April 2012

Higuain Maafkan Ronaldo


INFO PALUTA.com-Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengaku tidak mempersalahakan insiden tabrakan dengan Cristiano Ronaldo sehingga gagal mencetak gol ke gawang Osasuna, Sabtu atau Minggu (1/4/2012) dini hari WIB.

"Aku nyaris mencetak tiga gol. Aku menggiring bola dan berusaha melepaskan tendangan. Namun, aku tidak menyadari Ronaldo berlari di belakangku," jelas Higuain.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Madrid 5-1 tersebut, Higuain berhasil mencetak dua gol. Penyerang asal Argentina itu bisa saja menciptakan tiga gol karena dia memiliki peluang emas pada menit ke-52.Higuain berhasil mengecoh kiper Osasuna. Saat berusaha menceploskan bola, Higuain terjatuh setelah berbenturan dengan Ronaldo. Alhasil, usaha Higuain terbuang percuma. Namun, Ronaldo seperti menebus kesalahannya dengan memberikan assist kepada Higuain pada menit ke-77.

Higuain juga tak ingin mempermasalahkan insiden ini. Sebab, menurutnya, hal tersebut biasa dalam sepak bola. "Insiden tersebut hanya salah satu dari beberapa hal yang terkadang terjadi di sepak bola. Kami tidak berpikir soal hal tersebut," tutur Higuain.

Berkat kemenangan ini, Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 78 poin, unggul enam angka dari Barcelona
Berita Olahraga lainnya