DAFTAR BERITA

Rabu, 18 Juli 2012

Bupati Paluta Lantik Pengurus Pengajian Akbar Al-Ikhlas

Bupati paluta Drs. H. Bahcrum Harahap 


INFO TABAGSEL.com-Bupati paluta Drs. H. Bahcrum Harahap melantik dan mengukuhkan pengurus pengajian akbar Al-ikhlas Kab. Paluta di alun-alun ( Lapangan Bawah ) gunung tua (16-07-2012).
Hadir muspidah Para SKPD Ketua DPR Mukhlis Harahap SHI, Kaka kemenang Drs. Toharuddin Bayoangin Harahap MAg. Ketua MUI H, Kosim Pohan, Camat se KAb Paluta, Tokoh adat, masyarakat dan agama.
Dalam sambutannya, Bacrum mengatakan bahwa setelah terbentuk pengawas baru, bekerjalah yang baik sesuai dekan tupoksi al-ikhlas adalah perwiritan paling akbar di paluta karena merupakan wadah dari setiap perwiritan yang ada di setiap kecamatan.
Lebih lanjut beliau mengatakan berhubung bulan puasa sudah dekat mari kita jadikan pengajian akbar ini sekaligus menyongsong hadirnyabulan suci ramadhan 1433. H. dengan demikian  mari bersihkan hati pikiran dan perkataan dari hal-hal negative yang dapat menghambatkan pelaksanaan ibadah puasa nantinya, kesempatan ituy beliau juga menghimbau keoada seluruh masyarakat paluta agara bersama-sama menjaga kesucian dan di harapkan tidak ada warung kopi / nasi yang buka pada siang hari.
Acara selanjutnya dengan ceramah penyambutan Bulan suci ramadhan 1433. H. oleh Drs. H. Adam harahap, MA. Dengan demikian semoga masyarakat paluta meningkatkan keimanannya ketagwaan menuju masyarakat yang aman, damai sejahtra sehingga terbentuk manusia yang berkepribadian baik dan bermoral.(BMN)

Tidak ada komentar: