DAFTAR BERITA

Selasa, 13 Maret 2012

Persaingan Model-model Cantik Se-Asia Tenggara


INFO PALUTA.com-SupermodelMe, ajang reality show pencarian model paling berbakat se-Asia Tenggara kembali dihajat. Memasuki musim ketiga ini, 12 kontestan yang terpilih akan berkompetisi meraih tempat terhormat.

Berbagai proses seleksi akan mereka hadapi. Kepiawaian dan pesona kebintangan mereka akan diuji di hadapan para tim juri dari berbagai kalangan, seperti Cindy Bishop, Miss Thailand yang kini menjadi seorang perancang busana, model dan host Junita Simon; Editor in Chief majalah ELLE Singapura Sharon Lim; Supermodel Hong Kong Qi Qi; Aktris seksi dan nomine Wanita Terseksi di Dunia Ase Wang; Model, musisi, presenter Dominic Lau serta eks VJ dan aktor ganteng Thailand Utt Panichkul. Sementara itu, aksi para kontestan akan diabadikan oleh deretan fotografer andal dunia seperti Kevin Ou, Alvin Tang, Chuck Reyes, hingga Lester Lal.

Selama mengikuti kegiatan, para kontestan akan dikarantina dalam sebuah boot-camp. Setiap minggunya selama enam minggu, mereka diberikan tantangan berbeda dilanjutkan dengan photo challenge dan berakhir dengan mengelimininasi satu kontestan. Tantangan itu antara lain bermain paintbal, volly pantai, memandikan kuda, berlatih beladiri, menjual es krim, yang semuanya memiliki nilai kepemimpinan sebagai dasar untuk menjadi model, membentuk karakter serta kepribadian yang berani dan kuat.

Para kontestan bahkan akan mendapat pelatihan beladiri oleh pelatih profesional dari Mixed Martial Arts (MMA) di bawah arahan Mitch Chilson dan dilanjutkan dengan kungfu photo shoot! Pastinya, mereka yang notabene adalah seorang model, harus melakukan semua tantangan itu dengan percaya diri. Di sinilah akan nampak karakter mereka sesungguhnya di tengah kelelahan, keputusasaan dan ketidakberdayaan.

Mereka yang bisa melampaui tantangan itu sudah pasti akan mendapatkan grand prize berupa uang senilai 20.000 dollar AS dan peluang untuk kian dikenal. Mereka akan menjadi cover di majalah-majalah terkemuka. Tak ketinggalan, pemenang juga akan mendapat kontrak selama satu tahun di sebuah agen model ternama di Singapura dan Hong Kong.

Acara yang akan dipandu supermodel, aktris juga Video Jockey (VJ) ternama Lisa S itu akan memulai penayangannya di saluran KIX, mulai Selasa (13/3/2012) pukul 21.00 WIB. "Sudah lama saya menantikan kesempatan untuk terlibat dalam program reality show. Nervous sih tapi saya senang bisa membantu para model muda dengan menjadi mentor mereka, karena itu tidak terjadi ketika saya mulai menapaki karier. It’s really fun and interesting journey” ungkap istri dari aktor ternama Hong Kong Daniel Wu, dalam siaran persnya.