DAFTAR BERITA

Rabu, 07 Maret 2012

Paluta Juara Piala AY Nasution


INFO PALUTA.com - Paluta B tampil sebagai juara turnamen sepakbola AY Nasution Cup II tahun 2012, setelah pada pertandingan final menundukkan FC Palas A 3-1, di stadion HM.Nurdin Padangsidimpuan, Sabtu (3/3). Sedangkan juara III direbut Paluta A setelah mengalahkan FC Sinar Muda 3-2. Turnamen yang digelar sejak 30 Januari lalu itu ditutup oleh mantan Pangkostrad Letnan Jenderal TNI AY. Sebelum penutupan, AY Nasution  disambut meriah oleh tokoh adat dalam prosesi tari tor-tor dan penyerahan ulos batak, dan surdu burangir sebagai pertanda ucapan selamat datang dengan doa keselamatan.

Acara penutupan dihadiri oleh Walikota Padangsidimpuan Drs H Zulkarnaen Nasution MM, Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Drs Bachrum Harahap, Bupati Padanglawas Basyrah Lubis, Bupati Madina Hidayat Batubara , Dandim 0212/TS Letkol Inf Edi Hartono, Danramil Kota 02 Kapten Inf. Zulkifli Nasution  dan Camat Padangsidimpuan Selatan Paruhum Harahap yang ikut monortor selaku tokoh adat.

AY Nasution mengatakan, atas terlaksananya turnamen tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim, panitia Pemkot Padangsidimpuan yang telah mendukung acara ini dengan baik berjalan lancar. Juga  tidak lupa kepada semua yang berpartisipasi penonton, sporter yang besikap sportif sehingga tidak terjadi keributan.