DAFTAR BERITA

Rabu, 07 Maret 2012

Garuda Penerbangan Terbaik di Dunia


INFO PALUTA.com-Garuda Indonesia ditetapkan sebagai "The Best International Airline" oleh Roy Morgan, sebuah lembaga riset internasional independen berkedudukan di Australia, yang telah beroperasi selama 70 tahun.
Berdasarkan informasi, penetapan Garuda sebagai "The Best International Airline" tersebut, didasarkan pada hasil riset Roy Morgan sejak Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3.943 responden. Para responden diminta memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan dunia.
Dari responden sebanyak itu yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional, sekitar 91 persen di antaranya menyatakan "very satisfied" terhadap layanan Garuda Indonesia.
Penilaian yang diberikan para responden terhadap Garuda tersebut, melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lain, yang secara berurutan berada di bawah Garuda, yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.
Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi dan "Quantum Leap" yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi "Airline Bintang Empat". Kemudian terpilih sebagai "The Worlds Most Improved Airline" oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax, yang berkedudukan di London, serta terpilih sebagai "Airline Turn Around of The Year" oleh Centre for Asia Pacific Airlines
.