DAFTAR BERITA

Jumat, 23 Maret 2012

800 Artis Meriahkan Panggung Dahsyat


INFO PALUTA.com-Program musik Dahsyat tampil spesial Kamis (22/3/2012). Sepanjang pagi hingga malam ada 800 artis memeriahkan program musik yang dipandu presenter Raffi Ahmad, Olga Syahputra ini.
Ditambah deretan presenter  tamu seperti Ayu Ting-Ting, Olla Rahman, Denny Cagur, Marcel Chandrawinatra, dan Chika Jessika, Dahsyat  akan menunjukkan kedahsyatannya secara live. Lebih dari 800 bintang papan atas sebanyak 3 Kali yaitu dengan menggelar Dahsyat 4 All And 4 Ever di pagi, sore, dan malam hari pada Kamis (22/3/2012).
Dahsyat 4All And 4Ever, mengandung makna bahwa for all, Dahsyat menyajikan berbagai jenis musik dan musisi untuk menghibur seluruh keluarga Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Indonesia maupun mancanegara dan for ever, Dahsyat akan selamanya memberi kehangatan dan keceriaan sehingga Dahsyat mendapat tempat tersendiri dihati Sahabat Dahsyat.
" Dahsyat 4All and 4Ever merupakan pertunjukan yang dikemas spektakuler dan akan dimeriahkan oleh lebih dari 800 artis serta musisi kenamaan live satu hari di RCTI. Dahsyat sebagai wadah apresiasi musik akan terus mendukung kemaju*n musik Indonesia dan diharapkan. Dahsyat terus melekat di benak pemirsa dan dihati para Sahabat Dahsyat tanah air," ungkap Djon Fair Kaune, Head of Production Operation Departement RCTI.
Dahsyat 4 All And 4 Ever sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Pada jam ini  Dahsyat dimeriahkan sederetan bintang terbaik seperti  Fame, jkt 48, The Chancuters, Wali,  Bondan *nd. Fade 2 Black, Super-K, Coboy Junior, Yasmine Wildbold, J-Rocks, Garasi, Tina With D'Girls, Supersonic, Geisha, Julia Perez, D' Bagindas, Abdul & the Coffe Theory, Kiesha Alvaro, 3C, Pay Feat Irang&vanya, T2, Govinda, Pentaboyz, Hitz, Zoom, Derby and the Revolution dan Lolypop.
Masih dalam hari yang sama, semarak HUT Dahsyuat kembali pada pukul 14.00-17.00 WIB. Jajaran musik terbaik akan mewarnai panggung-panggun yang tersebar di wilayah RCTI, kebon Jeruk, diantaranya The Virgin, Supergirlies, D'Massiv, Sammy Simorangkir, Treeji, BBB, Melly Goeslaw, mR Bee, miki, minni, velocity, latinka, malinda, gac, rumor, 3G, super 7, 12:36:30 PM, 12:36:51 PM 14, dan Dreams.
Malam ulang tahun Dahsyat akan bertambah meriah dengan hadirnya sederet artis papan atas dimulai pukul 21.30-24.00 Wib. Di sesi terakhir ini Vierra, Triad, last child, Gissel, gigi, Kahitna, Yovie & Nuno, Mulan Jamela, Ayu Ting-Ting, Anang Ashanty, Aurel, Raisa, Syaiful Jamil, Vicky Shu, Maia, Pasto, Rossa, Once, Ridho Rhoma, Angel, Max 5, Xo-ix, Speed, Princees, 7 Icons, Cherry Belle, dan Gigi Dance Company