DAFTAR BERITA

Kamis, 12 Januari 2012

AHMAD ZAKY JUARA 1 LOMBA KARYA TULIS PDT 2011


INFO PALUTA.com- Panitia Pesta Danau Toba (PDT) 2011 mengumumkan pemenang lomba karya tulis dan film dokumenter Pesta Danau Toba 2011, Rabu (11/1). Dalam pengumuman tersebut, panitia menyebutkan ada sebanyak 65 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut.
Dalam pengumuman yang disampaikan kepada wartawan, Ketua Penyelenggara Lomba Karya Tulis PDT 2011, Muhammad Sulaiman, Rabu (11/1) mengatakan, lomba karya tulis PDT 2011 diikuti oleh 33 peserta dari kabupaten/kota di Sumut dan tiga di antaranya berasal dari luar wilayah Sumatera Utara, yakni dari, Aceh, Lombok dan Yogjakarta.
Ketua Dewan juri lomba karya tulis PDT 2011, Janerson Girsang didampingi dua juri lainnya Cahyo Pramono dan Defri Yenni mengungkapkan, secara umum, para peserta lomba tulisan mengangkat masalah yang berkaitan dengan Danau Toba dan pengembangannya. Tapi, peserta juga memberikan solusi yang sangat menarik.
Untuk kategori lomba tulis, pemenang pertama diraih Achmad Zaky dengan judul tulisan Danau Toba Tujuan Wisata Dunia terbit di kissfm-medan.com. Kemudian, juara dua diraih Rindu Rumapea dengan judul tulisan Mempersiapkan Danau Toba Jadi Ikon Wisata terbit di Harian Medan Bisnis. Juara tiga diraih oleh Miduk Hutabarat dengan judul tulisan Membingkai Pesta Danau Toba 2014 terbit di Harian Analisa.
Sedangkan untuk kategori film dokumenter, Cahyo Pramono mengumumkan, juara I atas nama Desi Ariani Hasibuan, juara II atas nama Budiah Sari Siregar dan Juara III atas nama Ikrami MH Angkat.
Sedangkan Juara Harapan I atas nama Achmad Zaki Mubaroq dengan judul Eksibisi Paramotor Pesta Danau Toba 2011 (Meliuk Sejengkal Dipermukaan Danau) dan Juara Harapan II atas nama Arifin Sutrisna dengan judul Pesta Danau Toba

Tidak ada komentar: