DAFTAR BERITA

Selasa, 15 Januari 2013

Bima Haria dilantik Sebagai Wakil Kepala BKN

MenPAN & RB Azwar Abubakar (kiri) memberikan sambutan pada pelantikan Wakil Kepala BKN

INFO TABAGSEL.com-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), Azwar Abubakar melantik Bima Haria Wibisana sebagai Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Aula lantai 5 gedung I BKN Pusat Jakarta Selasa, (15/1).Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala BKN Eko Sutrisno dan para pejabat struktural di lingkungan BKN.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) adalah lokomotif penggerak Reformasi Birokrasi, khususnya di bidang kepegawaian,kata Azwar Abubakar dalam sambutannya. Untuk itu,Lanjut Azwar, BKN perlu meningkatkan kinerja dan inovasi layanan yang selama ini telah diberikan kepada masyarakat

Azwar pun menyatakan apresiasi terhadap berbagai pembaruan dan prestasi yang telah BKN sajikan terhadap masyarakat, termasuk implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK). “Kami berharap agar BKN terus memacu modernisasi dan otomatisasi manajemen kepegawaian dengan berbasis teknologi informasi,” terangnya.

Lebih lanjut Azwar menyatakan asanya agar terjadi koordinasi dan sinergi yang baik antara para pimpinan BKN, termasuk antara Kepala dan Wakil Kepala. Pelantikan ini diharapkan memberikan semangat dan suasana baru kepada segenap pejabat dan pegawai BKN.

Sebelum menjabat sebagai Waka BKN, Bima Haria Wibisana adalah Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Pengangkatannya menjadi Waka BKN berdasarkan Keppres Nomor 1/M tahun 2013 tertanggal 3 Januari 2013. (infotabagsel.sr)

Tidak ada komentar: