DAFTAR BERITA

Minggu, 12 Juli 2015

Walikota Sambut Tim Safari Ramadhan Sumut



INFO TABAGSEL.comWalikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SSTp Msi menyambut Sekda Provsu H Hasban Ritonga SH didampingi Istri bersama tim Safari Ramadhan Kepala Bappeda Provsu, Kepala Perizinan Provsu beserta rombongan Kamis di Masjid Raya Al-abror Padangsidimpuan.

“Andar Amin Harahap SSTp Msi mengatakan Safari Ramadhan Sekda Provsu bertujuan mempererat silaturrahmi antara Pemko Padangsidimpuan dengan Pemprovsu. Mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat menambah keharmonisan sesama ummat muslim.

“Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap Tahunnya khususnya pada setiap bulan suci Ramadhan selamat datang kepada selurum Tim Safari Ramadhan Pemprovsu di Kota Salak Padangsidimpuan katanya.

“Kiranya amal ibadah kita selama ini dapat diterima disisi Allah Swt sehingga Puasa yang dilaksanakan pada Ramadhan 1436H ini mendapat keberkahan untuk mencapai kemenangan pada Bulan nanfitri nanti Mohon Maaf Lahir Dan Batin kata Andar.

“Sekda Provsu H Hasban menyerahkan Santunan kepada 100 orang anak yatim piatu, bantuan kepada Nazir Masjid dan bingkisan kepada para Ulama yang turut dihadiri Kapolres Padangsidimpuan Akbp M Helmi Lubis, Dandim 0212-TS Letkol Inf Uyat SIP serta para pimpinan Skpd Kota Padangsidimpuan dan jajarannya.

Tidak ada komentar: