DAFTAR BERITA

Kamis, 25 Juni 2015

Pemkab Madina Gelar Safari Ramadhan 1436H



INFO TABAGSEL.com-Pemkab Madina melaksanakan safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama melalui Wakil Bupati H Imron Spd MM didampingi Ketua Pengadilan Agama, para Asisten, seluruh pimpinan Skpd, Camat beserta Alim Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Al-isnaiyah Kel Sipolu-polu Panyabungan.

“H Imron mengatakan safari Ramadhan merupakan program Pemerintah yang dilaksanakan setiap Tahunnya tepatnya pada Bulan Suci Ramadhan dibeberapa tempat diwilayah Mandailing Natal.

“Ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan mewujudkan kebersaman pelaksanan ibadah puasa antara Pemerintah dengan masyarakat tanpa ada perbedaan sama sekali katanya.

“Harapannya melalui penyerahan bantuan dari Pemerintah kiranya dapat memberikan motipasi khususnya bagi masyarakat lemah dan mudah-mudahan bagi kita yang mampu dapat menyisihkan sebagian harta kepada masyarakat lemah terutama pada Ramadhan.

“Ramadhan adalah Bulan berbagi dengan masyarakat yang lemah sehingga melalui pelaksanaan safari Ramadhan akan selalu dapat meramaikan Masjid maupun pada hari biasa khususnya di Mandailing Natal sesuai dengan yang diharapkan Pemerintah kata Imron.

Tidak ada komentar: