DAFTAR BERITA

Kamis, 25 Juni 2015

Bank Sumut Sidimpuan Launching PBB P2

INFO TABAGSEL.com-PT Bank Sumut Cabang Pa­dang­sidimpuan launching Pem­ba­yaran Pajak Bumi Bangunan Per­kotaan dan Pedesaan (PBB P2) Kabupaten Tapa­nuli Selatan dan Pemko P.Sidimpuan, di aula hotel Mega Permata, Jalan Imam Bonjol, Selasa (23/6).

Acara dirangkai dengan penyera­han hadiah undian Mar­tabe, santunan ke­pada puluhan anak yatim, fakir miskin dan nazir masjid.

Hadir dalam acara itu, Di­rektur Pemasaran Bank Sumut Ester Junita Ginting, Bupati Tapsel Syahrul M Pasa­ribu, Assiten III Pemko P. Sidim­puan Abdul Rosad Lubis, Pimcab PT Bank Sumut P. Sidimpuan Hif­zan Lubis, unsur Muspida Plus, para pim­pinan SKPD dan Camat dua daerah, MUI, Kemenag serta karya­wan dan karyawati PT Bank Sumut.

Direk­tur Pemasaran Bank Su­mut Ester Junita Ginting meng­a­takan, Bank Sumut milik Pemrovsu sehi­ng­ga harus terus di­dukung keberadaan­nya.

“Karena itu, kami terus berusaha maksimal agar bisa mandiri dan memberikan pela­yanan terbaik kepa­da masya­rakat,“ katanya.

Lebih lanjut Ester me­nga­takan, launching PBB P2 itu bertujuan agar masyarakat dapat membayar pajak secara online di seluruh kantor Bank Sumut ya­ng ada di Sumut.

“Inilah bentuk usaha mak­simal dalam meningkatkan pela­yanan kepada masyarakat,“ te­rangnya.

Di sisi lain Ester me­ngung­kapkan, Kabupaten Tapsel me­ru­pakan peme­gang saham ter­besar urutan kedua setelah provinsi, sedangkan Kota Padangsidimpuan diposisi ke tu­juh.

“Prestasi itu harus diting­katkan ditahun-tahun ke depan, karena akan meningkatkan de­viden Bank Sumut ke daerah ber­sangkutan,” terangnya.

Terkait penyerahan hadiah tabu­ngan Martabe, Ester me­negaskan, selu­ruh nasabah me­miliki peluang yang sama di dae­rah manapun karena pe­ngun­dian dilakukan di Kota Medan.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu menyampaikan apre­siasi kepada Bank Sumut atas launching PBB P2.

“Program pembayaran PBB online ini merupakan bentuk ke­seriusan Bank Sumut dalam memberikan pelayanan prima dan kerjasama yang baik dengan Pemkab Tapsel serta Pemko Sidimpuan,“ tuturnya.

Hal senada dikatakan Wali­kota melalui asisten III Abdul Rosad Lubis yang menilai, launching PBB P2 ini sangat membanggakan, karena me­mu­­dah­kan masya­rakat dalam mem­bayar pajak. Turut memberi sambutan, Ketua DPRD Padangsidimpuan Taty Harya­ni Tambunan dan Ke­tua DPRD Tap­sel diwa­kili Haris Yani Tambunan.

Tidak ada komentar: