DAFTAR BERITA

Selasa, 23 Juni 2015

64 CPNS Formasi 2014 Terima SK


Serahkan SK: Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan yang juga sebagai Inspektur Upacara, menyerahkan  SK kepada 64 CPNS, Senin (22/6) di halaman Kantor Bupati Deliserdang.
Sebanyak 64 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menerima surat pengangkatan pegawai penuh berdasarkan SK Bupati No.622 tahun 2015.
“Ke-64 CPNS tersebut masing-masing 10 orang tenaga guru, 22 orang tenaga kesehatan dan 32 tenaga teknis/administrasi. Mereka merupakan dari pelamar umum formasi tahun 2014,” kata Bupati Deliserdang Ashari Tambunan pada apel gabungan PNS Pemkab Deliserdang, Senin.
Ia mengatakan pilihan karir sebagai PNS pada hakikatnya adalah kesempatan baik untuk berkarya memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara, sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.
Oleh karena itu, harus terus dilakukan berbagai upaya perbaikan dan perubahan, sebab tantangan sebagai aparatur pemerintah ke depan sudah dipastikan tidak akan semakin ringan, melainkan akan semakin berat.
“Laksanakan tugas-tugas selaku PNS dengan penuh rasa pengabdian dan tanggung jawab dimana pun ditugaskan, baik sebagai tenaga pendidik, kesehatan maupun sebagai tenaga teknis atau administrasi,” katanya.
Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesungguhan dan kerja keras jajaran PNS dalam memperbaiki penataan dan pengelolaan laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2014, sehingga predikat wajar dengan pengecualian (wdp) dapat diraih.
“Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan di antara kita untuk modal melanjutkan, memantapkan dan meningkatkan pembangunan daerah, guna mewujudkan Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan,” katanya

Tidak ada komentar: