DAFTAR BERITA

Selasa, 23 Juni 2015

TNI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Madina



INFO TABAGSEL.com-Danrem 0212 KS Kolonel Inf Fachry didampingi Dandim 0212 TS Letkol Inf Uyat bersama staf ahli Pemkab Madina dan Camat Panyabungan Timur menyerahkan bantuan sembako kepada warga di enam desa yang berada di lereng Torsihite, Panyabungan, Senin.

Kolonel Inf Fachry mengatakan rencana penyerahan bantuan sembako seharusnya dilaksanakan sebelum Bulan Puasa Ramadhan, yang merupakan tanda tali kasih kepada seluruh warga di lereng Torsihite.

“Kegiatan ini dilaksanakan berawal atas hubungan dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan TNI dalam beberapa bulan yang lalu,”kata Inf Fachry di halaman Sekolah Madrasah Diniyah.Huta Bangun

“Mungkin warga selama itu merasa terganggu dengan kehadiran TNI saat melakukan operasi penyisiran ladang Ganja di wilayah Torsihite, maka untuk mengucapkan terimakasih dan secara ikhlas Korem 023 KS menyerahkan bantuan sembako.mudah-mudahan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tegasnya.

Dia menjelaskan atas nama Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan pesan permohonan maaf dan kiranya semua senantiasa mendapatkan kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa.

Kolonel Inf Fachry menambahkan bantuan sembako diberikan melalui perwakilan enam kepala desa agar nantinya dapat menyerahkan bantuan tali kasih ini kepada masing-masing warganya dengan baik.

Tidak ada komentar: