DAFTAR BERITA

Jumat, 15 Mei 2015

Sekda Padangsidimpuan Buka Bimtek Pemaketan Hps

Sekda Padang Sidimpuan Drs Zulfeddy Simamora MM Membuka Bimtek Administrasi Pemaketan HPS di aula Man 2 Padang Sidimpuan, Selasa 12/5


INFO TABAGSEL.com-Walikota Padang Sidimpuan Andar Amin Harahap melalui Sekda Drs Zulfeddy Simamora membuka Bimbingan Tekhnis Administrasi Pemaketan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Selasa kemarin diaula Man 2 Padang Sidimpuan Kamis.

Sekda Padang Sidmpuan Drs Zulfeddy Simamora MM mengatakan Bimtek HPS barang dan jasa dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Presiden No 4 Tahun 2015 perubahan dari perpres No 54 Tahun 2010 dan tentang pengadaan barang dan jasa.

“Harapannya sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan kiranya dapat menjadi pedoman terhadap pengadaan barang dan jasa Pemerintah khususnya di Pemko Padang Sidimpuan, katanya.

“Kiranya para peserta benar-benar dapat memahami akan tujuan daripada dilaksanakannya Bimtek sehingga nantinya dapat meminalisir akan datangnya permasalahan dikemudian Hari dijajaran Pemko Padang Sidimpuan,” harapnya.

Dia menambahkan kunci keberhasilan untuk pengadaan barang dan jasa tidak lepas dari penyusunan perkiraan dengan melakukan metode-metode serta evaluasi yang baik.