DAFTAR BERITA

Jumat, 15 Mei 2015

Dahlan Hasan Serahkan Berkas Pendaftara Balon Bupati

Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Tokoh Ulama Abdul Baist menyerahkan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati Madina Periode 2016-2021 kepada Ketua DPD PKS Madina Ustadz Sobirin bersama pengurus partai di halaman kantor DPD PKS Madina, Rabu 13/5


INFO TABAGSEL.com-Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi para ulama, tokoh adat dan masyarakat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina periode 2016-2021 ke DPD PKS Madina, Rabu.

Dahlan Hasan Nst mengatakan penyerahan berkas formulir ini bertujuan sebagai bentuk persyaratan pelaksanaan pemilukada sebagai pengambilan perahu partai bagi balon Bupati untuk pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 .

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai yang telah menerima kedatangan rombongan dengan baik.

Kiranya Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Madina dapat menerima dan menjadi salah satu partai pendukung dalam pemilukada nantinya.

Dia menambahkan bilamana dapat memenangkan pemilukada sebagai Bupati Madina periode 2016-2021 insya allah akan melanjutkan pembangunan Madina Lima Tahun kedepan.
Menurutnya semasa jabatan sebagai Bupati yang hanya baru beberapa bulan masih belum sepenuhnya pembangunan Madina selesai dan masih banyak yang harus dilanjutkan sebagai tambahan kerjasama yang baik dari seluruh pihak sangat diharapkan untuk terwujudnya Madina yang madani, katanya.