DAFTAR BERITA

Jumat, 15 Mei 2015

Ribuan Masyarakat Madina Hadiri Pengajian Akbar

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua TP- PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan bersama ribuan warga menghadiri pengajian akbar di lapangan SMA-N 1 Siabu, Rabu 13/4


INFO TABAGSEL.com-Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution bersama ribuan masyarakat menghadiri pengajian akbar di Panyabungan Rabu.
“Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst mengatakan berharap kegiatan pengajian akbar dapat dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan keimanan serta kebersamaan sesama umat Islam khususnya di Madina.

Melalui pengjian diharapkan paraara jemaah dapat mengikuti dan mengambil hikmah isi tausiah yang akan disampaikan dari ustadz yang memberikan bimbingan tausiah.

Menurutnya pengajian akbar ini akan dapat menjadi cermin bagi masyarakat agar terhindar dari perilku cemburu, iri dan dengki sehingga nantinya akan menghasilkan masyarakat madina yang sehat, beriman dan berakhlak baik demi mewujudkan pembangunan Madina yang Madani.

Dia juga mengharapkan agar kiranya peran serta dan kerja sama masyarakat dapat meningkatkan Program Maghrib Mengaji karena biaya tunjangan honor guru sudah ditampung pada APBD.

Dahlan Hasan juga menyampaikan masyarakat tidak perlu lagi ada kehawatiran dalam berkebun karena pemerintah telah memberi izin pelepasan hutan Lindung, sehingga perekonomian masyarakat dapat ditingkatkan.