DAFTAR BERITA

Kamis, 02 April 2015

Siswa SD Dijemur dan Ditempeleng di Tapsel

INFO TABAGSEL.com-Aksi kekerasan di sekolah kembali terjadi. Di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dilaporkan ada sembilan siswa Sekolah Dasar telah dihukum jemur dan ditempeleng oleh guru dan kepala sekolah.

Belakangan terungkap, aksi ini berawal dari tingkah para siswa yang bersekolah di SDN 100314 Huraba Kecamatan Angkola Timur saat ketahuan mengotori dinding belakang sekolah.

"Kami disuruh membersihkan dinding terus disetrap di lapangan sekolah baru kemudian ditampar oleh tiga guru," ujar salah seorang murid yang mengaku menjadi korban, AB,  Kamis 2 April 2015.

Dari pengakuan AB, ada tiga guru yang melakukan pemukulan ini. Satu diantaranya adalah kepala sekolah. "Sampai kini pipi saya masih sakit dan memar. Yang paling parah ketua kelas kami, selan ditampar ia juga didorong," tutur siswa kelas IV ini.

Sayangnya, hingga kini pihak sekolah masih enggan memberi konfirmasi atas kejadian ini. Begitu pun para orang tua murid.

Mereka enggan berkomentar dan memilih tak melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang. Para orang tua takut anak mereka dikeluarkan dari sekolah.