DAFTAR BERITA

Kamis, 16 April 2015

Mars “Sumut Bangkit” Diluncurkan untuk Nada Sambung

INFO TABAGSEL.com-Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan nada sambung pribadi atau NSP mars Sumut “Sumut Bangkit” sebagai kado di hari ulang tahun provinsi itu ke-67 tahun.

“Saya berharap dijadikannya mars Sumut Bangkit menjadi salah satu NSP menjadi kebanggaan masyarakat Sumut dan bisa menjadi pemacu semangat dalam berkarya,” kata Gubernur Sumut H Gatot Pujo Nugroho di Medan, Rabu.

NSP mars Sumut Bangkit itu sudah mulai bisa dinikmati sejak Selasa (14/4) malam.

Menurut dia, warga masyarakat perlu memiliki rasa kepemilikan terhadap Sumut sebagai tempat kelahiran, dibesarkan atau tempat mencari kehidupan.

Dengan rasa memiliki, maka semua masyarakat merasa berkepentingan terlibat untuk membangun Sumut menjadi daerah yang bisa memberi kesejahteraan kepada semua masyarakat termasuk bangsa dan negara.

Sumber daya alam yang cukup besar dan potensi sumber daya manusianya yang juga cukup besar harus bisa sama-sama dimanfaatkan.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo, mengatakan, keikutsertaan Telkomsel dalam menghadirkan NSP lagu Sumut Bangkit itu semakin menunjukkan ke-Indonesiaan Telkomsel.

“Seluruh pengguna Telkomsel sudah bisa mengaktifkan NSP mars Sumut Bangkit itu,”katanya.

Selain untuk nomor pribadi, pelanggan juga dapat mengirim NSP Sumut Bangkit tersebut sebagai hadiah kepada pelanggan Telkomsel lainnya.

“Telkomsel juga berharap NSP Sumut Bangkit itu bisa meningkatkan semangat kerja masyarakat dan khususnya di lingkungan Pemprov Sumut guna mewujudkan Sumut sebagai provinsi yang terdepan, berdaya saing dan sejahtera seperti visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,”katanya.