DAFTAR BERITA

Sabtu, 25 April 2015

Bola Membentur Wajah Bocah, Bagaimana Ronaldo Menebusnya?

Seorang bocah yang mukanya terkena bola tembakan Cristiano Ronaldo

INFO TABAGSEL.com-Bila seseorang memiliki sebuah tembakan paling akurat di dunia, seharunya canggung menembakan bola ke arah wajah seorang anak. Tapi, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukannya. Tidak sengaja memang.

Tapi tunggu dulu, bola dari kaki Cristiano Ronaldo memang melesat tepat di wajah anak itu. Namun, apa yang dilakukan Ronaldo untuk menebus hal yang tidak disengaja itu membuat semua orang tercengang.

Sebuah video berjudul 'Ronaldo Is Mr Nice Guy' yang diunggah laman The Mirror, Jumat (24/4) menceritakan semuanya. Saat tim Real Madrid melakukan semacam sesi latihan di depan para fans, Ronaldo menendang bola dari tengah lapangan hingga jauh ke bangku penonton.

Bola itu pun jatuh tepat di muka seorang anak kecil. Sang bintang tidak berpaling, dia melihat apa yang terjadi dan menyadari bola itu telah membuat anak itu kesakitan. Dari tengah lapangan, Ronaldo terus melongok melihat ke anak itu dengan muka menyesal dan rasa bersalah.

Kebetulan, sesi latihan itu telah selesai dan para pemain berlari teratur ke luar lapangan. Saat itulah Ronaldo sekali lagi menunjukkan keperduliannya kepada anak kecil. Dia berlari menuju anak kecil di antara ribuan fans yang meneriakinya.

Pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions itu langsung membuka bajunya dan memberikannya kepada sang anak. Tidak lupa, sebelum lari kembali ke lapangan dengan hanya mengenakan kaos dalam, Ronaldo mungusap kepala anak itu, seperti menunjukan permintaan maafnya.

Anak itu sangat antusias mendapatkan Ronaldo menghampirinya dan memberikan bajunya. Bahkan, kini dia menjadi perhatian teman-temannya yang sesekali melihat baju di tangannya. Anak itu pun tersenyum bangga.

Bocah yang tidak disebutkan namanya itu mengaku tidak akan melupakan peristiwa itu. Bahkan ketika dia sudah besar nanti. "Ketika aku masih kecil wajahku kesakitan oleh tembakan Cristiano Ronaldo, dan kemudian dia memberikan aku bajunya," kata anak itu membayangkan dirinya jika sudah besar.