DAFTAR BERITA

Jumat, 17 April 2015

Balon Buapti Madina,Dahlan Hasan Daftar ke PAN

Drs H Dahlan Hasan Nasution bersama Ketua DPD PAN Nis’at Sidik dan Ketua DPC PBB Madina Salohot menyerahkan berkas Bacalon Bupati Madina 2016-2020 Di Kantor DPD PAN Madina di Panyabungan, Kamis.(Antara Sumut) Mansur Lubis


INFO TABAGSEL.com-Bupati Madina aktif Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi para pimpinan pondok pesantren, tokoh adat dan masyarakat menyerahkan berkas Bakal Calon Bupati (Bacalon) Periode 2016-2021 ke Kantor DPD PAN Madina bersama DPC PBB Madina di Panyabungan,Kamis.

Drs H Dahlan Hasan Nasution mengatakan, pihaknya secara resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati ke DPD PAN dan DPC PBB Madina.

“ Harapannya DPD PAN juga DPC PBB ikut serta sebagai Partai pengusung untuk menjadi Bupati Madina kedepan , katanya.

Dia mengharapkan seluruh tahapan-tahapan dan persyaratan terpenuhi, bila masih ada kekurangan akan segera dilengkapi secepatnya sehingga tidak akan menjadi kendala.

Dia menambahkan agar partai dapat menjalin kerjasama dalam pemenangan Bupati Madina nantinya dan terus bersama-sama membangun Mandailing Natal.

Sementara Pimpinan DPD PAN Madina Nis’at Sidik dan Pimpinan DPC PPB Madina Salohot beserta pengurus Partai Lainnya mengucapkan terimakasih kepada Drs H dahlan Hasan Nasution yang juga Bupati Madina yang masih aktif akan terus mendukung dan bekerjasama hingga kedepannya.
“Bersama Perahu yang ditompang dari kedua Partai nantinya Insya allah akan memenangkan Pilkada nanti,”katanya.