DAFTAR BERITA

Jumat, 27 Maret 2015

#RIPOlgaSyahputra lepas kepergian Olga


INFO TABAGSEL.com-Jejaring sosial Twitter melepas kepergian komedian Olga Syahputra dengan tanda pagar #RIPOlgaSyahputra. Tanda pagar iitu menjadi topik terpopuler dunia dengan 52.600 kicauan pada pukul 19.40 WIB, Jumat.

Para netizen mnyatakan terpukul mengetahui kabar duka tersebut, diantaranya ‏@faraaahDN yang menuliskan "innalillahi ga nyangka mau nangissss #RIPOlgasyahputra selamat jalan dan semoga tenang disana ka olga..."

Begitu juga dengan @ryoaribowo yang mengaku bangga dengan Olga. "selamat jalan ka olga kami bangga memiliki seorang pelawak sepertimu, semoga tenang di sisi Nya #RIPOlgaSyahputra," kicaunya.

Tak lupa doa mengalir dari para pengguna jejaring sosial tersebut. "Inallilahi wa inailaihi rojiun, semoga amal ibadah serta kebaikan nya diterima di sisi nya :') #RIPOlgaSyahputra," cuit @Fauzanuar.

Rekan kerja Olga dalam acara musik di salah satu stasiun tv swasta Lolita Agustine melalui akun twitter-nya ‏@lolitagustine turut berduka atas berpulangnya komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu.

"Surga tempatnya... Selamat jalan kak Olga, terimakasih pernah mengisi hari-hari kami dengan tawa dan canda :)," tulis Lolita.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Singapura, Jumat pukul 16.17 waktu Jakarta.