DAFTAR BERITA

Sabtu, 21 Maret 2015

PRSU ke-44 Tahun 2015 Resmi Dibuka

 

INFO TABAGSEL.com-Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-44 resmi dibuka pada Jumat (20/3/15) malam, PRSU diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh daerah untuk mempromosikan potensi daerah masing-masing.

PRSU merupakan salah satu agenda kegiatan Pemprov Sumut yang berlangsung tiap tahun yang berlangsung selama sebulan penuh, 20 Maret-15 April 2015.

Wakil Gubenur Sumatera Utara, Tengku Erry yang hadir dalam acara itu menyampaikan, PRSU merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Provinsi Sumatera Utara yang ke-67 yang akan berlangsung pada 15 April 2015. “Jadi, sangat tepat jika tema PRSU ke-44 tahun ini “Sumatera Utara Bangkit”. Tema ini membangkitkan tekat, semangat, kekuatan dan pemikiran untuk mewujudkan kemajuan seluruh Kabupaten/Kota di Sumut,” ucap Erry. Erry berharap dengan hadirnya stand dari negara-negara tetangga mampu menambah semangat kerja sama disegala bidang, “Kerjasama yang baik dan saling dukung, salah satu strategi cerdas dalam menyiasati era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Era itu harus memberikan manfaat positif bagi semua negara yang terlibat,” ucapnya.


Turut hadir sejumlah Bupati dan Walikota diantaranya Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Bachrum Harahap, Bupati Padang Lawas (Palas) Ali Sutan Harahap, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul Pasaribu, Bupati Samosir Mangindar Simbolon,

Batu Bara OK Arya, Binjai HM Idaham, Walikota Padang Sidempuan Andar Amin Haharap, Wali Kota Gunung Sitoli Martinus Lase, Wakil Bupati Deliserdang, Dairi, Tapanuli Utara (Taput), Humbang Hasundutan (Humbahas) Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Wakil Bupati Pakpak Bharat.