DAFTAR BERITA

Sabtu, 28 Maret 2015

Olga Dimakamkan, Jupe & Luna Maya Pingsan

Olga dimakamkan, Jupe & Luna pingsan.Adik Olga, Billy Syahputra terus Menangis saat jasad Olga dimasukkan ke liang lahat (Foto: Okezone)


INFO TABAGSEL.com-Jenazah almarhum Olga Syahputra sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Lantunan doa dan tahlil dipimpin Habib Selon mengiringi pemakaman Olga.

Ribuan warga hadir ke TPU Malaka untuk melihat komedian bernama asli Yoga Syahputra itu ke pengistirahatan terakhirnya.

Sementara itu, adik almarhum, Billy Syahputra tak kuasa menahan tangisnya. Usai pemakaman, Billy dengan mendapatkan pengawalan dari pihak keluarga langsung masuk ke mobil untuk kembali ke rumah duka.

Begitupun dengan Julia Perez (Jupe) yang mengenakan dress dan kerudung hitam, luluh lantah dengan kepergian sahabat baiknya.

Jupe yang berjalan di depan Billy, jatuh di depan warga yang ingin menyapa. Beberapa lelaki berbadan kekar pun membopong Jupe ke mobil ambulance.

Tak cuma Jupe, Luna Maya pun juga pingsan akibat kepergian Olga selama-lamanya. Selain itu suasana berdesakan dan teriknya sinar matahari membuat kondisi Luna rapuh. Dia pun langsung di bawa ke tempat kondusif.