DAFTAR BERITA

Minggu, 01 Maret 2015

Momen Mengerikan Mobil Yana Seret Firman 30 Km



INFO TABAGSEL.com-Firman Nurhidayat (21), mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, tewas mengenaskan. Ia masuk kolong mobil setelah motornya bersenggolan dengan motor lain. Tubuhnya terseret sejauh 30 kilometer. Berikut momen mengerikan tersebut.

Rekaman CCTV ini ditunjukkan petugas operator di ruang kendali Senkom Tol Purbaleunyi, Kota Bandung, Minggu (1/3/2015). Kamera berada di area KM 120 Tol Purbaleunyi, kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sejumlah mobil tampak melaju di tol Purbaleunyi, Jumat (27/2) malam. Mobil Yana yang berwarna abu-abu melintas dengan kecepatan tinggi ke arah Jakarta. Ada benda yang tersangkut di belakang mobil Honda City D 6024 SJ bernopol Di belakang mobil tersebut

Yana dihentikan petugas di KM 116 + 700. Menurut perhitungan petugas, total jarak dari luar tol atau pintu Tol Pasirkoja ke KM 116 + 700 itu sekitar 30 km.

Akibat kejadian itu, kondisi tubuh Firman mengenaskan. Ia dimakamkan di tempat tinggalnya di Kebon Kopi, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Bandung, Sabtu (28/2). Sedangkan Yana (43) saat ini diamankan di Mapolres Cimahi. Ia mengaku merasa ada yang tidak normal dengan mobilnya karena ada jasad yang terseret.

"Saya panik. Banyak yang ngomong berhenti-berhenti. Saya tancap gas, saya gugup mau ke mana saya," ujar Yana saat diperiksa polisi.

Peristiwa tragis itu bermula saat Firman yang menaiki sepeda motor bersenggolan dengan motor lainnya di Jl Kebon Kopi. Ia terjatuh. Dari arah berlawanan mobil Yana melintas. Firman masuk kolong mobil lalu terseret 30 Km dan sempat terekam CCTV Tol Purbaleunyi.