DAFTAR BERITA

Jumat, 20 Maret 2015

Madina,Sibolga dan Tapteng Belum Umumkan Kelulusan CPNS

INFO TABAGSEL.com-Hingga hari ini, tiga pemda yakni Kabupaten Mandailing Natal, Kota Sibolga, dan Kabupaten Tapanuli Tengah belum juga mengumumkan kelulusan CPNS 2014.

Menurut Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, untuk Kabupaten Mandailing Natal, hasil integrasi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) sudah diambil oleh instansi. Untuk Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah belum diambil.

“Hasil integrasi Kabupaten Mandailing Natal sudah diambil kemarin (18/3) oleh perwakilannya. Untuk Kabupaten Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah belum diambil," kata Herman di Jakarta, Kamis (19/3).

Herman meminta ketiga kabupaten tersebut segera mengumumkan hasil tes CPNS 2014, agar para peserta mendapatkan kepastian. Apalagi, pemerintah sudah memberikan kesempatan berkali-kali untuk mengumumkan hasil tes CPNS. "Mestinya terakhir akhir Februari. Tapi karena pertimbangan ada pelaksanaan TKB, diundur lagi. Nah sekarang sudah sepatutnyalah untuk segera mengumumkan agar masyarakat tidak bersikap antipati kepada pemerintah," tuturnya.