DAFTAR BERITA

Kamis, 26 Februari 2015

Satpol PP Madina Bersihkan Spanduk Ditiga Kecamatan

Personil Sat Pol PP Madina pembersihan spanduk di Kelurahan Maga Kec. Lembah Sorik Marapi, Panyabungan, Sumatera Utara, Kamis 26 Februari (Antara Sumut) Mansur LUbis


INFO TABAGSEL.com-Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah kabupaten Mandailing Natal menertibkan spanduk terkait pro kontra keberadaan PT Sorik Merapi Geothermal Power (OTP) di tiga kecamatan, Panyabungan Selatan, Puncak Sorik Merapi, dan Lembah Sorik Merapi Kab Madina, Kamis

“Pembersihan spanduk berjalan dengan tertib dan aman terkendali tanpa ada penghalang dari masyarakat yang berada di tiga kecamatan,” kata Kasat Pol PP Madina Hendra AP.

“Dijelaskan dia, kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Bupati Madina Drs H Dahaln Hasan Nasution guna menghindari pro dan kontra masyarakat akan OTP yang bergerak pada panas bumi. Pro kontra keberadaan OTP sebelumnya sempat menimbulkan peristiwa yang menelan korban jiwa.

“Maka Pemkab Madina mengharapkan hal yang serupa tidak terulang lagi kedepan,” katanya

“Disamping itu pembersihan spanduk juga akan memper indah kembali daerah yang berada ditiga kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal,” kata Hendra Ap.