DAFTAR BERITA

Kamis, 19 Februari 2015

Mahasiswa Paluta Mau Hadiahi Bupati Pakaian Dalam Wanita



INFO TABAGSEL.com-Jalan Lintas Provinsi Sumatera Utara (Jalinprov-Sumut) hampir putus di Aek Salak, Desa Sungai Datar, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) pada Senin 16 Januari 2015 lalu, hingga kini belum ada perbaikan sama sekali.


Putusnya Jalinprov ini, berdampak pada kekesalan para aktivis dan berjanji akan menghadiahi Bupati Paluta Bachrum Harahap dan Gubenur Sumut Gatot Pujo Nugroho berupa pakaian dalam.


Hal ini disampaikan, Aktivis dari Ketua Umum Mahasiswa Paluta Bersatu (MPB) Hendra Ibrahim Siregar. Dikatakannya, jika Pemkab Paluta dan Pemprov Sumut belum memperbaiki dan tetap tidak peduli dengan jalan tersebut, mungkin dalam waktu dekat, Bupati Paluta Bachrum Harahap dan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho akan diberi hadiah pakaian dalam berupa Bra dan celana dalam.


"Sebab kami menilai pejabat-pejabat sudah tak punya malu lagi, meski kondisi jalan yang sudah membahayakan bagi rakyat, mereka teta tutup mata, apakah pemerintah menunggu ada korban jiwa di jalan rusak ini," bebernya kepada tiraskita.com, Rabu (18/2).


Lanjutnya, pejabat Paluta dan Sumut jangan hanya bisa menipu rakyat dengan konsep dan retorika, tengok saja bagaimana penderitaan rakyat.


"Kalau pak Bachrum Harahap dan Gatot Pujo Nugroho pemimpin pro rakyat, silahkan uji nyali datang ke Sipiongot jangan hanya ngomel di belakng meja," tegasnya.


Pantauan di Lapangan, Jalinprov di Kecamatan Dolok yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kabupaten Rohul,Riau ini, mengalami longsor dengan kedalaman sekitar 30 meter, sedangkan lebarnya 10 meter, bahkan longsor tersebut sudah menghabiskan bahu jalan, sedangkan sisa jalan hanya berkisar 1 meter lebih, itupun kondisinya sudah retak, padahal jalan ini akses utama dan terus dilalui masyarakat baik itu kenderaan roda dua dan roda empat.

Terlihat, di tempat longsor ini, sama sekali tidak ada tanda-tanda bahaya, meski hampir seluruh jalan sudah hampir amblas