DAFTAR BERITA

Sabtu, 31 Januari 2015

Pangdam I/BB Diserahterimakan

Serahterima Jabatan Pangdam I/BB

pangdam I/Bukit Barisan yang baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi (kanan) bersama Mantan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak (kiri)


INFO TABAGSEL.com-Pangdam I/BB Diserahterimakan dari Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si.
kepada pejabat baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi  di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Jumat (30/1). 

Dalam sambutannya Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si. mengucapkan selamat kepada Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi beserta istri, atas jabatan baru sebagai Pangdam I/BB. Yakin Pangdam I/BB yang baru akan lebih memajukan peran dan fungsi Kodam I/BB dalam menghadapi tugas yang diembannya. Selanjutnya Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si. dan keluarga mohon diri, karena telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangdam I/BB kepada Mayjen TNI Edy Rahmayadi pada hari senin, tanggal 26 januari 2015 di Jakarta dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat. Untuk itu, Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si. menyerahkan komando dan wewenang beserta risalah selama menjabat sebagai Pangdam I/BB. Hal Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si. menyampaikan rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada FKPD Provsu beserta jajarannya dan segenap Stake Holder, atas dukungan dan bantuan serta kerjasamanya yang sudah terbina selama ini agar dapat diteruskan kepada Pangdam I/BB yang baru. Selanjutnya permohonan maaf Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si. beserta keluarga kepada FKPD Provsu beserta jajarannya dan Stake Holder serta para prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I Bukit Barisan.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan serah terima jabatan di lingkungan organisasi militer, adalah hal yang wajar di lakukan, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, alih tugas ini hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Pada hari ini, Pangdam I/BB menerima komando dan wewenang beserta risalah dari Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si., untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangdam I/BB. Untuk itu, selaku pejabat baru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si., atas pelaksanaan tugas dan peng-abdiannya membina kesatuan dan wilayah Kodam I/BB. Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si., telah meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya pembinaan satuan, sekaligus landasan dalam menyongsong tugas dimasa mendatang. Lebih lanjut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih, juga saya sampaikan kepada Ibu Sherly Winston P. Simanjuntak yang setia mendampingi suami dalam mengemban sekaligus membina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi Daerah “A”. Selanjutnya kepada Fkpd Provinsi Sumatera Utara dan jajarannya serta segenap stake holder, sudi kiranya dukungan dan kerjasamanya yang sudah terbina selama ini dapat diteruskan kepada selaku Pangdam I/Bukit Barisan yang baru. Begitu juga kepada para Prajurit dan Pns Kodam I/BB agar tetap memelihara disiplin dan etos kerja, sehingga produktivitas kerja dapat ditingkatkan serta memaksimalkan pencapaian tugas pokok dan kita lanjutkan program yang sedang berlangsung.
 

Hadir dalam Sertijab tersebut Kapoldasu, Kasdam I/BB, Danlantamal I/Belawan, Pangkosek Hanudnas III Medan, Danlanud Soewondo Medan, Irdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Pa Lo TNI AL, Pa Lo TNI AU Para Danrem Kodam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan beserta pengurus, serta undangan lainnya