DAFTAR BERITA

Rabu, 24 Desember 2014

Honorer K2 Paluta Terima SK CPNS

INFO TABAGSEL.com-Akhirnya para tenaga honorer K2 Padang Lawas Utara (Paluta) yang dinyatakan lulus tes CPNS beberapa waktu yang lalu bisa bernafas lega, pasalnya hal yang ditunggu-tungu selama ini bisa diterima. Impian untuk mendapatkan pengakuan syah dari Pemerintah dalam menjadi aparatur negara bisa terwujud dengan diterimanya sebuah Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi CPNS. 



Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap , menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Tenaga Honorer Kategori II (K2) dan Formasi Khusus Tenaga Dokter menjadi CPNS Daerah Kabupaten Paluta Tahun Aggaran 2014, di halaman Kantor Bupati Paluta Jl Lintas Gunung Tua-PSP Km 3, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak , Rabu (24/12).

Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Paluta Idris Tanjung menyebutkan,SK  yang diserahkan berjumlah 327  CPNS yang terdiri dari 314 CPNS berasal dari formasi honorer K2 dan 13 CPNS Formasi Khusus Tenaga Dokter.Lebih lanjut Idris mengatakan,327  SK CPNS tersebut terdiri atas Golongan 1 sebanyak 5  CPNS,golongan 2  sebanyak  226  CPNS  ,golongan 3  sebanyak 96  CPNS 

Bupati Paluta Bachrum Harahap dalam amanatnya menekankan 4 hal yang salah satunya pentingnya etos kerja.