DAFTAR BERITA

Kamis, 25 Desember 2014

DWP Madina Peringati HUT ke 15



INFO TABAGSEL.com-Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal memperingati Dirgahayu yang ke-15 di Pendopo rumah dinas bupati, Rabu.

Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Madina Ny. Neni Aries Yusuf mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Madina sebagai organisasi istri para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak terasa sudah 15 tahun ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa.

Pelaksanaan peringatan ini sesuai dengan hadirnya pemerintahan yang baru dan tantangan yang dihadapi semakin berat. Untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang makmur, sejahtera dan mandiri bukanlah persoalan mudah, sehingga perlu kebersamaannya dalam mewujudkannya.

Dalam hal ini DWP perlu mengetahui dan mendukung upaya yang dilakukan pemerintah terutama pelaksanaan reformasi birokrasi. Kedepan DWP diharapkan lebih percaya diri mewujudkan program-program dan menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah khususnya menyangkut kepentingan perempuan.

Sementara Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melalui Asisten III Sahdan Lubis mengharapkan perjalanan DWP semakin baik dan terarah, dimana kader-kader organisasi telah bermunculan yang merupakan hasil pembinaan dari 15 tahun terakhir ini.

DWP agar dapat dijadikan sebagai wadah untuk introspeksi diri dan berusaha untuk melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat. “anita adalah tiang Negara seperti apabila wanita rapuh maka Negara akan rapuh, apabila wanita kokoh maka Negara akan kokoh,” katanya.

Pelaksanaan Dirgahayu DWP Madina yang ke-15 juga diikuti oleh Pimpinan SKPD, Camat, Organisasi Kewanitaan serta seluruh pengurus DWP Mandailing Natal.