DAFTAR BERITA

Sabtu, 22 November 2014

HUT ke-7 Paluta,Ribuan Warga Gelar Zikir Bersama


INFO TABAGSEL.com-Ribuan warga dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) larut dalam zikir akbar dan doa bersama Pemda setempat di Masjid Raya Gunung Tua, Jumat (21/11).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka hari jadi ke-7 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang diperingati setiap tanggal 23 November.Tampak hadir Plt Sekda Tongku Palit Hasibuan, Kajari Gunung Tua Arie Sudihar, Kaban Kesbangpol Linmas Burhan Harahap, Kakan Kemenag Paluta Azaman Harahap, Kabag Humas Pemkab Paluta Busro Lakum Harahap, Sekretaris DPRD Paluta Syarifuddin Harahap, Ketua MUI Paluta Mukti Ali Siregar, santri se-Paluta, para ulama di daerah itu dan masyarakat yang datang dari berbagai desa.

Plt Sekda Tongku Palit Hasibuan berharap acara doa dan zikir bersama warga ini bisa terlaksana dengan penuh kekhusyukan. Doa dan zikir bersama ini diharapkan bisa membawa manfaat dan membawa berkah buat daerah Kabupaten Paluta, apalagi katanya usia Kabupaten Paluta saat ini sudah memasuki usia 7 tahun.

Ketua Panitia HUT Paluta ke-7 Burhan Harahap usai acara mengatakan bahwa peserta yang mengikuti doa dan zikir bersama ini sebanyak 2000-an orang yang terdiri dari, pelajar, pondok pesantren se-Paluta, kelompok pengajian dan perwiridan, MUI Paluta, ICMI Paluta serta unsur masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, doa dan zikir bersama sudah terlaksana dengan lancar dan sukses,” ungkapnya. (Analisa)