DAFTAR BERITA

Minggu, 23 November 2014

Hendra/Ahsan Juara Hong Kong Terbuka

o

INFO TABAGSEL.com-Ganda putra pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil keluar sebagai juara pada turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Hong Kong Open setelah pada babak final mengalahkan pasangan Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Berdasarkan laman tournamentsoftware yang dikutip di Semarang, Jateng, Minggu, Hendra/Ahsan yang menempati unggulan kedua memerlukan waktu satu 61 menit untuk mengalahkan pasangan Tiongkok yang menempati unggulan keenam dengan rubber game 21-16,17-21,21-15.

Tiongkok sendiri merebut dua gelar juara pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 350 ribu dolar Amerika Serikat melalui nomor ganda putri atas nama pasangan Tian Qing/Zhao Yunlei yang menempati ungulan kedua setelah mengalahkan unggulan pertama dari Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan dua game langsung 21-13,21-13 dalam waktu 53 menit.

Kemudian dari nomor ganda campuran setelah unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei mengalahkan unggulan kedua yang juga rekan senegaranya Xu Chen/Ma Jin dengan 21-14,21-19 dalam waktu 42 menit.

Pada nomor tunggal putra, gelar juara direbut pemain Korea Selatan Son Wan Ho. Pemain Korea yang menempati unggulan keenam ini menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pemain Tiongkok Chen Long yang meempati unggulan pertama dengan dua game langsung 21-19,21-16 dalam waktu 57 menit.

Kemudian pada nomor tunggal putri, gelar juara direbut pemain Taiwan Tai Tzu Ying. Pemain yang menempati unggulan keenam ini menjadi juara setelah mengalahkan pemain Jepang Nozomi Okuhara dengan dua game langsung 21-19,21-11 dalam waktu 47 menit.