DAFTAR BERITA

Jumat, 14 November 2014

Guru besar Unhas ditangkap saat nyabu bareng dosen & 2 mahasiswi

 


INFO TABAGSEL.com-Kasus yang mencoreng dunia pendidikan tinggi kembali terjadi. Seorang guru besar Universitas Hasanuddin, Prof Dr Musakkir SH, MH, dan seorang dosen, Ismail Alrip SH, MKN bersama seorang mahasiswi di sebuah hotel. Ketiga ditangkap saat mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah kamar hotel.

"Benar ada penangkapan terhadap tiga orang itu (Prof Dr Musakkir SH, Ismail Alrip dan seorang mahasiswi)," ujar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Fery Abraham saat dihubungi merdeka.com, Jumat (14/11).

Dari informasi Fery, selain menangkap tiga orang itu, polisi juga menangkap 3 orang lainnya. Jadi total yang ditangkap 6 orang.

"Ini hasil pengembangan, mereka ditangkap di Hotel Grand Malibu sekitar pukul 3 dini hari. Awalnya satu kamar kita gerebek, ternyata di kamar sebelahnya ada juga dan di sebelahnya ada juga. Jadi 3 kamar yang kita gerebek," terangnya.

Total yang diamankan berjumlah 6 orang, Prof Dr Musakkir SH, Ismail Alrip dan dua mahasiswi serta dua orang lagi. "Mereka semua masih diperiksa oleh penyidik," ujarnya.